Trip to Pattaya

0
336

5 tempat yang perlu dikunjungi bila Anda ke Pattaya – Thailand!

 

kami punya beberapa rekomendasi destinasi bila kalian pergi ke Pattaya di Thailand!
Selain terjangkau bahkan gratis 5 tempat ini akan memberikan banyak sekali pengalaman dan spot foto yang indah!
Dan inilah 5 tempat yany harus kamu kunjungi di Pattaya versi Rehoneymoon.com

Walking Street Pattaya – inilah kawasan hiburan malam di Pattaya! lokasi wajib bila kamu ingin melihat kehidupan malam di Pattaya!
menjadi destinasi favorit turis mancanegara! oh iya tempat ini sangat aman, namun hati-hati dalam penawaran hiburan disini ya disamping hiburannya adalah untuk dewasa, hati-hati juga dengan kesepakatan harganya!

Floating market Pattaya – Sebuah tempat berbelanja dan wisata yang unik. Kamu bisa berbelanja pernak pernik dan kuliner di satu tempat sekaligus. Soal harga barang sedikit lebih mahal namun wajar koq.
untuk atraksi ada macam-macam misalnya dengan menyusuri floating market dengan perahu, hingga menonton atraksi Muat Thai diatas bambu!

Nongnooch Tropical Garden – Pastikan kamu punya waktu yang cukup misalnya setengah hari penuh kesini! karena begitu luasnya tempat ini dan begitu indahnya taman yang satu ini sehinhga pasti akan menghabiskan waktu kamu untuk berfoto!
Selain pemandangan masib banyak hal ditempat ini yang akan kamu temui, mulai dari atraksi gajah, kebun binatang hingga atraksi lainnya yang menarik untuk kamu saksikan

Laser Buddha Pattaya – Nongnooch dan Laser Buddha sudah pasti sepaket ketika kamu mengikuti tur, mengapa? karena lokasinya berdekatan dan unik! oh ya satu lagi GRATIS! Jadi pastikan kamu berfoto di Laser Buddha ya sebuah gunung besar yang memiliki gambar Buddha sebadan gunung mau cari dimana lagi?

Swiss Sheep Farm Pattaya – Nah tempat ini relatif baru, dengan gaya seperti kawasan eropa dan banyak wahana bermain dan restoran maka bila mengajak anak-anak maka kami kira tempat ini cocok untuk dihabiskan bersama keluarga. Terdapat wahana mini taman hiburan seperti komedi putar dan lainnya.

Mau lihat videonya?