D Varee Express Makassan Bangkok Review

0
188

Ini adalah review kami dari Hotel D Varee Express Makassan Bangkok.

Kami bermalam di D Varee Express Makassan ini setelah kami menempuh perjalanan dari Pattaya ke Bangkok dan bermalam 2 malam di hotel ini.

Perjalanan di lalu lintas kota Bangkok dari Pattaya kami akhirnya kami tiba di hotel kami sekitar jam 19.00. Kami diturunkan di belakang hotel karena pada areal pintu depan hotel adalah jalan raya shingga dengan bawaan koper kami membuat kami merasa lebih nyaman untuk di drop di pintu belakang hotel.

Sampai di hotel ke 2 kami di Thailand kamipun langsung check in, dengan posisi ditengah kota, kesan pertama dari interior lobby hotel ini terasa cozy dan compact.

Penataan interiornya begitu detail sehingga lobby nya terasa pas meski ruangannya tidak besar. Dari penampilan lobbynya sih boleh dikasih bintang 5 nih dari 5 bintang.

Setelah mendapatkan kunci kami menuju ke lift dan menuju ke kamar kami di lanta 2. Keluar dari lift lantai 3 kesan bintang 5 memudar menjadi 3 karena nampaknya budget untuk make up koridor lantai demi lantai sudah habis untuk make up interior lobby. Koridor terasa sangat minimalis.

Sampai kami pada depan kamar tempat kami bermalam dan bagaimana dengan interior kamarnya? Ceklek… pintu kamar terbuka, dan kesan ruangan yang begitu besar langsung terasa, berbeda sekali dengan kamar hotel kami di Pattaya, ruangan dari kamar hotel ini terasa berlebih, merupakan salah satu dari ciri khas kamar hotel yang merupakan design dan bangunan lama biasanya memiliki ruang kamar yang cukup luas.

Namun setidaknya kamar D Varee Express Makassan ini nyaman membuat kami merasa cukup puas dengan harga dan kualitas dari hotel kami malam ini dan untuk 2 hari kedepan.

Setelah beristirahat sebentar di kamar hotel, kami kembali turun ke lobby hotel karena kami merasa sedikit lapar akibat perjalanan yang cukup lama dan panjang dari Pattaya menuju Bangkok. Kami tidak ingin terlalu jauh dari hotel kami sehingga kami memutuskan untuk makan malam di restoran yang ada tepat disebelah hotel kami.

Nah tadi kami belum sempat foto bagian depan dari hotel ini karena masuk dari pintu belakang, inilah bagian depan dari hotel D Varee Express Makassan :

Hotel ini menurut kami memiliki lokasi yang strategis, disamping hotel juga terdapat mini market seven eleven dan tidak terlalu jauh dari hotel ini juga terdapat stasiun MRT.

Inilah menu makan malam kami di restoran D Varee Express Makassan malam ini:

Ryan memesan kwetiau goreng ala thai dan malam ini saya merasa sedikit kenyang maka saya memutuskan untuk memesan sup ikan.

Kwetiau yang dipesan Ryan rasanya sedikit agak pedas seperti rasa Pad Thai pada umumnya. Sedangkan untuk menu sup ikan yang saya santap, memiliki rasa asam dan gurih, mirip-mirp Sop Ikan Batam, makan malam kami berdua menghabiskan 130 THB untuk berdua. Menurut kami, makananya yaa biasa saja, tidak terlalu istimewa namun lumayan enak.

Selesai bersantap kami merasa cukup lelah dengan perjalanan hari ini maka kami kembali ke kamar untuk beristirahat dan kembali jalan-jalan besok.

View dari hotel D’varree Express ini terdapat yang mengarah ke jalan raya di depan hotel dan mengarah ke samping dari hotel yang nampaknya sedang pembangunan membuat gedung yang mungkin gedung perkantoran.

Karena kebutuhan kami juga membackup begitu banyak foto dan video perjalanan kami di cloud storage maka nilai minus dari hotel ini selain tidak mendapatkan view yang menarik (iya sih di tengah kota gini) yaitu juga tidak memiliki koneksi internet yang baik untuk di kamar, kami praktis tidak bisa upload! Namun lumayan speednya kalau di lobby hotel.

Ini speed internet yang kami dapatkan di area lobby, dengan kondisi internet seperti ini maka memory kamera kami semenjak sampai di Bangkok mulai membengkak karena upload speed yang kecil.

Inilah review kami dari D Varee Express Makassan Bangkok, untuk lokasi dan harga maka hotel ini oke banget, namun untuk kamar hotel tidak mendapatkan nilai sempurna karena maklum hotel yang dipugar tapi tetap oke loh kami tetap mau kalau bermalam lagi di D Varee Express Makassan Bangkok!