Review: A-One Star Hotel at Pattay, KEREN…

0
226

Tiba di hotel kami langsung check in, hmmmm…. Kesan pertama yang kami dapatkan dari A-One Star Hotel adalah hotel ini nyaman dan dengan konsep hotel cukup baru terasa sekali ketika sampai di lobby nya. Dengan harga Rp 377.000 ketika kami memesan, sampai sejauh di lobby kami merasa hotel ini cukup layak, oh ya, hotel ini berbintang 3. Dengan tampilan lobby dan kesan pertama rasanya bintang 3 menurut kami terasa kerendahan untuk kenyamanannya, namun, memang dari segi ukuran nampaknya bintang 3 layak untuk hotel ini, hehehe….

Meskipun malam hari rupanya kami tetap perlu menunggu untuk masuk ke kamar agak lama, berkisar 20 menit kami menunggu di lobby kami baru mendapatkan kamar kami.

Dan kami langsung naik ke lantai 3 untuk segera menaruh koper kami, karena ada 3 hal yang kami rasakan, lelah karena sudah seharian di jalan, jam sudah malam tapi nampaknya agak lapar karena waktu kami makan berat terakhir adalah jam makan siang, dan rasa penasaran ingin keliling dari kehidupan malam kota Pattaya ini.

Seperti apakah kamar dari A-One Star Hotel? Ya kami pun penasaran melihat lobby dan lorong menuju kamar yang begitu modern, dan inilah interior dari kamar kami di hari pertama perjalanan kami pada trip kali ini!

Kamar terasa sangat compact dan memang perlu diakui nyaman namun agak sempit.Tapi buat kami kamar ini jauh dari cukup karena hal terpenting buat saya adalah kamar mandi yang bersih (namun mungil hehehe…) dan interior yang bersih !

Lantai kamar nya dilapisi full oleh parkit dan dengan penerangan yang tertata membuat kamar yang agak kecil ini terasa nyaman.

Kami senang dan puas sejauh ini memilih A-One Star Hotel sebagai hotel pertama kami di Thailand ini.

Skip review di hari ke 2 ya….

Setelah pulang begitu larut malam di hari pertama kami, kami mengawali pagi hari sedikit agak siang, kami baru saja bangun jam 7.00, meskipun agak sedikit dengan kategori kurang tidur, namun suasana nyaman di A-One Star Hotel baik dari segi suasana yang tenang dan juga ranjang yang nyaman membuat kami bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan maksimal ! Thank’s untuk poin ini pada A-One Star Hotel.

Oh ya ada satu lagi yang menjadi nilai tambah pada fasilitas kamar, kecepatan akses internet di hotel ini mencukupi kita untuk membackup hasil foto-foto dan video hari pertama kali dengan sempurna, yang artinya internet nya mencukupi :

Setelah bersiap-siap maka kami turun ke lobby untuk mencari tempat sarapan pagi (breakfast) di hotel ini. Dan kami menemukan tempat breakfast yang nyaman karena terdapat outdoor dan indoornya di lantai dasar, wow !

Makanan yang disajikan sangat beragam dan memiliki display yang menarik, ( Itu pendapat Ryan, dia sangat tertarik mencoba semua makanan pagi2 karena katanya kemarin kurang makan J, padahal semalam udah makan banyakkk lho…..

Kalau saya lebih terkesan dengan suasana tempat makannya, tempat duduknya pas untuk bersantai, duduk2 menikmati udara pagi. Saya lebih sibuk foto2 makanannya dan foto-foto di pinggir kolam ikannya daripada makan pagi Hehehe… Karena masih pagi, saya memilih minum jus saja, fresh sekali jus nya lho…

Untuk makan pagi yang disediakan kami bisa berikan nilai 8 dari 10 secara keseluruhan, dari banyaknya varian makanan, rasa dan juga kenyamanan. Setelah selesai makan pagi, maka kami bersiap untuk memulai petualangan kami di Pattaya.