MENJELAJAH PESONA BUKIT HUD BY EVA WIDILESTARI

0
658

Pengalaman menjelajah pesona Bukit Hud, Kebumen, Jawa Tengah memberikan kesan tersendiri untuk saya. Mulai dari perjalanannya sampai pada akhirnya sampai di puncak Bukit Hud. Untuk bisa menuju ke lokasi Bukit Hud tidaklah terlalu sulit, karena sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Diperjalanan saya disuduhkan dengan pemandangan yang sangat indah yang dipenuhi oleh pepohonan hijau. Tiket masuknya hanya Rp 8.000,00.

 

Saat berada di Bukit Hud, saya diberikan pemandangan perbukitan. Bukit yang ada di sekitar sini terbuat dari gundukan batu kapur yang menjulang tinggi sehingga menyerupai sebuah bukit. Setelah saya sampai di puncak Bukit Hud, saya kembali lagi disuguhkan dengan pemandangan yang benar-benar indah. Cantik betul. Saya bisa secara langsung melihat hamparan lautan berwarna biru yang terbentang sangat luas. Langit dan lautan seolah-olah menyatu. Tidah hanya itu, dari puncak Bukit Hud saya juga bisa melihat secara langsung ombak Pantai Suwuk dan Pantai Karang Bolong. Disini juga disediakan berbagai macam spot untuk foto yang cukup unik dan kekinian, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri. Saya pun tak lupa untuk ikut mengambil gambar di spot foto gardu pandang yang berbentuk kupu-kupu. Bukit Hud juga merupakan tempat yang asik untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset.

Untuk fasilitas yang disediakan oleh Bukit Hud ini cukup lengkap, mulai dari tempat parkir, mushola dan toilet. Selain itu, disini juga banyak warung-warung yang menjual makanan dan minuman. Yang nantinya bisa dinikmati di saung sambil ditemani suara angin yang sepoi-sepoi dan pemandangan lautan yang cantik.

Pesan saya, kemanapun kalian pergi travelling jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan. Jangan membuang sampah sembarangan.

Inilah cerita travelling saya. Nah, bagaimana? Menarik sekali kan tempat wisata Bukit Hud ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here