Mari kita mengenal Disney Sea.

0
622

Kami tiba di depan pintu keluar stasiun Disneyland Resort dari Tokyo Station sekitar jam 10.15.
Dan, Jangan lupa apabila Anda ingin ke Disney Sea maka keluar stasiun berbelok ke kiri :

Oh ya, jangan pergi ke Disneyland atau Disney Sea membawa koper, Anda tidak akan bisa masuk ke dalam kawasan, titipkan koper Anda ditempat penitipan koper, btw harga penitipan koper di daerah Jepang rasanya cukup bersahabat dan rata-rata harganya hampir sama di semua lokasi Jepang. Kami ingat betul untuk titip koper di Disneyland Hong Kong harganya cukup bikin kaget.

Untuk penyimpanan paling kecil dengan harga 400 Yen, sedang 500 Yen dan besar adalah 600 Yen.

Nah setelah Anda berbelok ke kiri dari stasiun maka jalan untuk menuju Disney Sea ada 2, Anda mau jalan kaki melalui sebuah mal hingga tiba di Disney Sea atau Anda mau naik kereta :

Bila Anda mau naik kereta silahkan masuk ke Resort Gateway Station. Jalan menuju Disney Sea sekitar 20 menit, dan kami tidak mau membuang waktu, maka kami naik kereta.

Harga tiket kereta untuk 1x perjalanan adalah sebesar 260 Yen per orang :

Perjalanan dengan kereta kurang lebih memakan waktu 8 menit. Dan kami sudah tiba di stasiun Disney Sea.

 

 

Nah Anda tinggal turun dari peron kereta maka Anda sudah akan menemukan pintu gerbang dari Disney Sea, oh ya, masih terbawa koper sampai sini? Jangan khawatir di Stasiun ini pun Anda masih bisa menitipkan koper Anda di tempat penitipan koper otomatis :

 


Ketika kami tiba di Disney Sea kami melihat tidak ada antrian dan lebih lowong daripada ketika kami masuk ke Disneyland. Dan nuansa dari Disney Sea secara arsitektur seperti area dermaga dan pelabuhan kental dengan nuansa air. Ya jelas aja ya, namanya aja Disney Sea. Hehehe…

Di depan pintu gerbang masuk Anda akan menemukan bola dunia besar yang mungkin agak mirip dengan kewajiban anda berfoto di bola dunianya Universal Studio, bedanya yang foto di bola dunia di Disney Sea setelah pintu masuk ke Disney Sea, sedangkan Universal Studio bola dunianya ada sebelum pintu masuk 

 

Begitu kami masuk ke area pintu gerbang setelah area bola dunia ini maka disinilah terlihat ramai! Rupanya ini adalah jam karnaval dilakukan, pas banget jam datang kami! Jadi kami sempatkan menonton karnaval dimana kalau di Disneyland diadakan beriringan dengan kendaraan darat yang dihias, nah kalau di Disney Sea pakai kapal!

 

 

Penasaran kan dengan cerita lengkap perjalanan saya di Jepang?

Cerita lengkapnya bisa kamu baca di buku kedua saya Trip to Lite to Japan. Bisa kamu dapatkan di Gramedia terdekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here