Ditulisan ini saya akan menceritakan sedikit pengalam saya ketika travelling bersama keluarga , kami berlibur ke salah satu pulau yg berada di kepulauan seribu di Jakarta yaitu pulau Anyer.

Sudah ada yg tau belum? Kalau belum jangan lupa liburan kesana ya.

 

Kami berangkat dari dermaga sampai ke pulau sekitar an 30 menit dengan menaiki kapal ,dan kami menginap di pulau selama 3 hari 2 malam.

Yaa itu memang terasa singkat sekali untuk melihat keindahan alam yg luar biasa dari sang pencipta . Pemandangan yg luar biasa tampaknya sudah terbiasa membuat mata pengunjung merasa takjub ,dengan berbagai macam destinasi untuk berfoto seakan tak akan habis memori yg di gunakan dan itu sangat menyenangkan .

 

Pusat pulau dengan kamar kamar yg ada cukup terkesan jauh jadi kami harus mengendarai sepeda kemana mana ,tapi pada suatu hari ketika kami ingin keluar sepeda yg biasa kami kenakan tidak ada di tempatnya,semua keluarga merasa heran dan mengira ini hilang ,bisa bahaya kalau harus mengganti ,seperti orang bilang “beli tidak bisa tetapi mengganti bisa”.

Kami pun mencari nya dan menanyakan kepada staff yg ada ,ternyata sepeda yg kami sewa dan kenakan tersebut di pinjam oleh kamar sebelah kami tanpa ada persetujuan dari kami ,sedikit Shock dan emosi tetapi yasuda la yg penting tidak hilang.

 

Waktu begitu cepat tiga hari pun suda datang dan mengharuskan kami untuk merelakan kaki melangkah pulang .

 

Sekian cerita dari saya mengenai travelling semoga suka dan tidak membosankan.

 

Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here