Dari Floating Market kami melanjutkan perjalanan menuju Nong Noch Tropical Garden. Perjalanan dari Floating Market ke Nong Noch Tropical Garden memakan waktu berkisar 25 menit karena memang searah dan jalannya lurussssssss terus dan lancar jadi tidak berapa lama kami sudah sampai di pintu gerbang Nong Noch Tropical Garden.

Dibagian pintu depan dari Nong Noch Tropical Garden sama seperti di Taman Impian Jaya Ancol maupun Taman safari Indonesia Indah, kita langsung dicegat untuk membayar tiket masuk namun bedanya adalah kita diminta untuk memilih yang manakah dari tempat yang akan dikujungi:

  1. Beatiful Garden 500 THB
  2. Beautiful Garden + Thai Cultural Show + Elephant Show 800 THB
  3. Beautiful Garden + International Buffet Lunch 800 THB
  4. Beautiful Garden + Thai Cultural Show + Elephant Show + International Buffet Lunch 1200 THB

Karena kami memang ingin menikmati keindahan dari taman yang ada di Nong Noch dan juga keterbatasa waktu, karena bila kita ingin mengunjungi seluruh wahana yang ada setidaknya kita akan memakan setengah hari, maka kami hanya membeli tiket Beautiful Garden di Nong Noch ini.

Meluncurlah taksi kami menuju tempat parker dari Beautiful Garden, namun Beautiful Garden ini terdiri dari beberapa bagian, yang mana ya mau kami kunjungi terlebih dahulu?

Karena Ryan menyukai binatang, maka kami meminta kendaraan di parkir di dekat dengan mini zoo (area parking 2), jadi kami akan mulai dengan mengeksplorasi bagian dari taman Nong Noch dari Mini Zoo 🙂

Masuk ke bagian awal dari mini zoo, kami mendapati beberapa hewan seperti kura-kura, monyet, berbagai macam unggas, dan yang paling kami ingat adalah harimau ! Di area ini terdapat waktu pertunjukkan pada beberapa binatang, dan di bagian harimau kita bisa berfoto bersama dengan Harimau langsung! Per orang Anda akan diminta membayar sebesar 50 Thb, jadi berhubung kami ber 2, maka kami membayar 100 Thb dan kami bisa berfoto sendiri-sendiri dan berdua bersama harimau dengan memegang harimau secara langsung, wah senangnya melihat hewan buas ini bisa diajak berfoto, seperti foto sama kucing besar saja. Saya pertama kalinya mau foto dengan Harimau dan pegang2 Harimaunya lho…. Hehehe….

Selesai kami berfoto dengan si Kucing Besar kami melanjutkan ke bagian taman bunga dalam 1 area mini zoo juga, wow ! Sesuai dengan harapan kami bahwa kami ingin mendapatkan spot-spot foto untuk bisa didokumentasikan sesuai dengan tagline perjalanan kami “ One Thousand Place to Remember!” Ini adalah areal wajib bagi yang ingin berfoto dengan latar pemandangan, bunga yang kontras dan perlu dicatat datang ke taman bunga ini wajib dalam keadaan cerah ! Karena hasil fotonya akan sangat bagus sekali. Pemandangannya sangat bagus sekali, meskipun udaranya sangat panas. Saya rasa kalau perginya sore hari akan lebih baik, namun tentu saja hasil foto terbaik akan didapat jika panas maksimal atau siang hari J. Tempat ini bagus sekali untuk tempat Prewedding, bagi yang mau foto Prewedding, tempat ini boleh dicoba..

Kami berkeliling dan kami berfoto pada setiap bagian yang kami anggap menjadi sebuah spot menarik, alhasil kami tidak bisa mengeksplorasi secara total disamping ternyata sudah melewati jam 2 siang, kami juga belum makan siang, area begitu luas dan menarik alhasil kami sudah cukup letih, tapi rasanya masih ingin terus ber foto di taman bunga tropis yang satu ini !

Meski kami tidak berhasil mengeksplorasi seluruh bagian dari taman bunga, kami sangat puas dengan hasil foto-foto yang kami buat disini.